Waktu Terbaik Mengunjungi Melbourne

Ketika anda ingin merencanakan perjalanan ke kota Melbourne atau ke Australia sebaiknya anda mempertimbangkan hal ini agar perjalanan anda menjadi sempurna.


Sering kali kita hanya merencanakan jalan-jalan ke Australia atau ke luar negeri karena memang sedang kedapatan hari libur. Sekali-sekali perlu kita merencanakan perjalanan karena cuaca tempat tujuan perjalanan kita sedang indah.

Mari kita lihat bagaimana cuaca di kota Melbourne. Kota Melbourne memiliki empat musim yang berbeda. Musim ini mempengaruhi beberapa hal misalnya : Cara berpakaian dan tujuan tempat wisata kita.

  1. Musim Panas (Summer): Desember - Februari
  2. Musim Gugur (Autumn): Maret - May
  3. Musim Dingin (Winter): Juni - Agustus
  4. Musim Semi (Spring): September - November

Ketika saya tinggal dan hidup di Melbourne, sudah seringkali saya berjalan-jalan dengan teman, keluarga dan kolega. Banyak yang kaget dengan cuaca Melbourne karena pada normalnya orang ketika berangkat ke luar negeri menggunakan jaket dan beberapa lapis baju untuk menahan dingin udara di Airport dan di dalam pesawat. Namun sering kali kaget ketika sampai di Melbourne dikala baju itu terlalu tebal sehingga kepanasan (musim panas). Ada juga yang ternyata kedinginan karena kurang tebal disaat sedang musim dingin.

Tempat yang di kunjungi ketika anda berjalan-jalan sendiri, bersama pacar atau bersama keluarga pun pasti berbeda-beda.

Saya menyediakan jasa tour pribadi di kota Melbourne, Sydney dan Perth yang sangat fleksibel dengan harga yang terjangkau serta alat transportasi yang nyaman.

Bila ingin merencanakan perjalanan ke salah satu kota besar di Australia silahkan tulis email singkat ke temanaustralia@gmail.com (email akan di balas dengan cepat). Sertakan nomor yang dapat dihubungi dan WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar