Jalan jalan di Melbourne Yang Paling Seru!!!

Setelah bertahun-tahun saya berada di Melbourne. Salah satu moda transportasi yang paling menyenangkan ialah Tram. Selain karena tram ini memiliki banyak sejarah juga tram di kota Melbourne ini terkenal di seluruh penjuru dunia karena network atau jaringan nya yang luas sekali. Bahkan di beberapa jalur masih tersedia Tram klasik mereka. Wajib foto foto di dalam dan sekitar tram ini.

Tentunya untuk naik tram anda harus memiliki kartu transportasi kota Melbourne yang di namakan MYKI Card. Kartu ini dapat di beli di beberapa tempat seperti 7 eleven atau stasiun kereta besar yang memiliki outlet khusus. Dapat di periksa di Website mereka...

Website: www.ptv.vic.gov.au

Atau anda dapat mendownload apps mereka yaitu TramTracker yang berisi banyak sekali informasi penting dan berguna serta cara penggunaan kartu ini sendiri.

Mungkin cukup sekian saya membahas tram kali ini. Jika ada pertanyaan boleh langsung dengan lokal Tour guide kalian jika kalian memilih kami sebagai Tour guide ketika berlibur ke kota Melbourne ini.

Jika kalian sedang merencanakan perjalanan ke kota Melbourne Australia. Sebaiknya kirim email ke TemanAustralia@gmail.com untuk info mengenai Private tour yang kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar