Turis Melbourne di Malam Hari

Terkadang saat kita tiba di Melbourne dan seluruh nya sudah gelap gulita. Kita merasa seperti tidak ada lagi tempat untuk berkunjung. Sebenarnya ada beberapa tempat yang dapat di kunjungi namun tidak banyak.

Salah satu kegiatan yang kalian dapat lakukan di malam hari jika anda tinggal di sekitar Melbourne CBD adalah duduk di Bourke St dan Elizabeth St tepat di depan gedung H&M mendengarkan Street performer atau dalam bahasa Indonesia nya Pengamen.

Jika sedang beruntung dapat mendengarkan pengamen yang cukup berkualitas dalam menyajikan keterampilannya. Hal terakhir yang patut di perhatikan ialah faktor keamanan, hindari berjalan di tempat yang sepi sendirian di waktu yang larut. Stay safe.


Silahkan bagi teman-teman yang ingin mengapresiasi pekerjaan mereka langsung memberikan tips ala kadar nya. Sebuah tips koin merupakan penghargaan yang sangat tinggi bagi mereka. Ibarat sebuah pelukan hangat di tengah dinginnya kota Melbourne (saat artikel ini di tulis memang sedang musim dingin).

Orang-orang menikmati lagu dari street performer di depan H&M Bourke St

Tempat kedua yg mungkin menarik juga ialah State Library. Di depan state Library ini juga terdapat beberapa Street performer yang menarik untuk di nikmati. Namun perlu di ingat, jika anda menikmati performance atau pertunjukan mereka. Hargai lah dengan memberi Tips atau mungkin membeli souvenir yang mereka jual. Beberapa pemain musik akan menjual koleksi cd mereka.

Bersantai di malam hari di depan State Library.

Dan tempat terakhir yang menurut saya menjadi tempat favorit semua turis dari segala bangsa ialah Flinders Station! Yes, again tpt Ini yang menjadi salah satu pusat turis. Tentunya semua Street performer akan merapat dekat dekat. Perlu Hati2 bagi turis untuk menjaga barang bawaan anda dengan seksama dan ekstra hati hati. Karena banyak cepet. Dimana ada keramaian disana copet beraksi.

Perlu kalian ketahui bahwa Pengamen Pengamen ini memiliki izin atau bahasa inggris nya license / permit. Permit ini harus dan wajib di Renew tiap tahunnya ke kantor Council (semacam kantor kecamatan). Besaran permit ini berbeda beda tergantung dimana lokasi mereka berada, mulai dari 10-40aud per tahunnya.

Jadi jadi pengamen di Melbourne pun perlu modal yah. Buat kalian yang ingin jalan - jalan ke Melbourne dan membutuhkan Tour pribadi.

Kami Menyediakan Jasa Tour Pribadi 
di Melbourne, Sydney, Perth dan Brisbane

Handphone 0812 888 0322 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar