Wisata Perjalanan di Melbourne

Jalan-jalan dengan teman-teman dari Indonesia ke Lake Eildon setelah sebelumnya memancing di Salmon Farm 40 menit sebelum Lake Eildon. Lokasi dari Google Maps dapat dilihat di bawah ini. Perjalanan ke Lake Eildon ini cukup menarik karena sebelumnya kita memancing ikan di tempat yang menarik bersama-sama menikmati waktu dengan teman atau keluarga.





Kali ini berfoto bersama dengan keluarga yang datang dari Indonesia untuk menikmati indahnya kota pinggiran kota Melbourne. Perjalanan menuju tempat ini memakan waktu sekitar 1 jam. Breakfast dengan nuansa barat dengan desain bangunan yang artistik serta udara yang bersih jauh dari kota.


Boleh dong sekali-sekali mobil nya masuk dalam foto, masa sudah sering jalan-jalan tapi gak di foto. Mobil ini bisa muat sampai 12 penumpang. Jadi cocok buat keluarga besar atau rombongan yang ingin jalan-jalan di Melbourne. Perlu diingat, booking harus dilakukan jauh-jauh hari karena saat liburan pasti mobil ini fully book. Bisa langsung email ke temanaustralia@gmail.com

Tulip Farm

TULIP FARM - tempat ini sangat terkenal di musim semi dimana semua bunga akan tumbuh bermekaran. Bila anda mengunjungi Melbourne di sekitar bulan September dan Oktober pastikan anda mengunjungi TULIP FARM yang kira-kira jaraknya 75 menit dari tengah kota Melbourne dengan kendaraan mobil.

Sepedaan di St Kilda Pier
Cycling - Kota Melbourne memiliki komitmen yang tinggi terhadap pemakai sepeda. Banyak terlihat sepeda berlalu lalang di sekitar kota Melbourne. Tidak ada salahnya bagi yang ingin merasakan bersepeda di kota Melbourne bisa menyewa sepeda untuk 1 hari saja. Pastikan menggunakan pakaian yang cukup tebal dan juga membawa kamera!

Fishing di Buxton Trout Farm
Fishing - Memancing merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi beberapa orang. Namun pastinya bila dilakukan bersama-sama tentu semua akan menikmati. Disini kita bisa memancing di kolam yang berbeda-beda ada yang ikannya banyak. Ada juga yang ikannya dikit. Setelah memancing kita dapat mencari tempat untuk memanggang ikan dan langsung di santap bersama-sama dengan makan siang yang sudah kita siapkan dari rumah.


Perjalanan ke Buxton Trout Farm ini tidak populer di kalangan turis, namun sangat populer di kalangan warga Indonesia yang tinggal di Melbourne untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman atau keluarganya. Mau coba liburan ala orang Melbourne atau ala turis? silahkan dipilih.

Kami Menyediakan Jasa Tour Pribadi 
di Melbourne, Sydney, Perth dan Brisbane

Handphone 0812 888 0322 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar