Paket Foto Pre Wedding di Melbourne

Sesi foto pre wedding di Brighton Beach Box
Mengapa Melbourne menjadi tujuan banyak pasangan untuk mengabadikan momen berharga mereka? karena beberapa hal: Melbourne memiliki 4 musim yang berbeda sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Melbourne memiliki gedung-gedung historis yang telah di bangun berabad-abad yang lalu dengan desain yang menarik. Alasan terakhir namun yang paling menarik ialah karena Melbourne kota yang cukup dekat untuk di kunjungi dari Indonesia.

Ada 3 pilihan paket foto pre wedding yang berbeda, silahkan baca artikel ini lebih lanjut. Untuk diskusi langsung bisa email ke TemanAustralia@gmail.com

3 Pilihan Paket Photo Pre Wedding Melbourne


PAKET 1 (Bring Your Partner Only)

Kami menyediakan:
  1. Fotografer provided
  2. Makeup Artist
  3. Transport
Kami menyediakan fotografer, makeup artist dan transport untuk ke wilayah yang paling indah di sekitar Melbourne (atau tempat pilihan anda). Tentunya anda yang menyediakan baju yang tepat untuk di foto. Kami persilahkan untuk konsultasi dengan fotografer kami mengenai tempat yang cocok dengan kostum yang menarik.

PAKET 2 (Bring Your Own Photographer)

Kami menyediakan:
  1. Makeup Artist
  2. Transport
Paket kedua ini kami hanya menyediakan make up artist dan transport, anda membawa fotografer anda dari Indonesia yang anda telah percayai mampu menangkap momen berharga mu! lokasi dapat di tentukan secara bersama-sama. Tentunya anda juga mempersiapkan kostum anda.

PAKET 3 (Bring Your Own Team)

Kami menyediakan:
  1. Transport 
Paket yang terakhir ini kami hanya menyediakan transport ke lokasi-lokasi yang sangat indah di Melbourne. Anda datang bersama dengan team fotografer dan makeup artist anda dari Indonesia.

Bagi yang tertarik untuk mengambil paket foto pre wedding di Melbourne, Australia dapat mengirim email ke temanaustralia@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar