Jalan Jalan di Melbourne Bersama Teman Australia

Foto Tour Guide Melbourne
Liburan bersama dengan dokter anak dari solo
Perjalanan kali ini dengan seorang dokter anak dari Solo, Jawa Tengah. Mungkin sudah ada yang kenal? ya itu dia tebak sendiri. hehehe. Pak Dokter melalui anaknya menghubungi Teman Australia untuk mengatur perjalanan mereka selama di Melbourne. Akhirnya kami ber tiga pun mendapatkan kesempatan untuk berjalan mengelilingi Melbourne selama 3 hari !


Foto Kota Melbourne Malam Hari
Hari pertama kita berjalan-jalan mengelilingi Melbourne di malam hari!

Foto Kota Melbourne
Menyusuri lorong-lorong kota Melbourne dan menemukan seni grafiti yang menarik!
Tour kali ini sedang dalam musim dingin, boleh di katakan puncak nya musim dingin yaitu awal Agustus 2017. Dimana salju sedang turun lebat di gunung-gunung sekitar Melbourne. Perlu diketahui bahwa kota Melbourne tidak turun salju, hanya di pegunungan saja. Setelah beristirahat cukup maka ke esokannya kita berjalan ke Mt Buller.

Foto Pak Soffian Arfian memasang rantai
Seru banget! jarang-jarang nih kejadian begini lagi tur di luar negeri! masang rantai roda!
Dalam perjalanan menuju Mt Buller setelah berhenti untuk foto-foto kita pun di hadang oleh cuaca yang "kurang bersahabat". Namun pak dokter malah seru membantu memasangkan rantai roda sebagai pengaman di jalan yang licin bersalju! udah di bilangin oleh tour guidenya biar menunggu di mobil, pak dokter malah bilang jarang-jarang nih jalan jalan ke luar negeri ngerasain masang rantai roda. hahahaha! Seru ya Dok!

Foto Mobil Bersalju di Mt Buller
Foto mobil tertutup salju
Buat teman-teman yang nanti ke depannya akan nyetir sendiri atau ikut tur guide, bila mobil anda tertutup salju seperti ini harus di bersihkan dulu ya sebelum berkendara. Demi keamanan orang di belakang anda. Karena jika ber jalan dengan membawa es di atas bisa jatuh di jalan atau mengenai mobil yang di belakang. Kalau anda jalan mundur bisa kena kaca anda sendiri.

Lokasi : Mt Buller. Awas ada kurcaci mau nyebrang!
Lokasi pohon yang di beri aksesoris ini tidak jauh dari tempat parkir Mt Buller. Ketika anda datang posisi akan ada di sebelah kiri jalan. jadi bila anda melihat ada papan rambu jalan raya yang agak aneh. Saatnya berhenti foto2!!!

Pak Dokter dari Solo yang suka fotografi! asik!

Perjalanan menuju Churchill Island Heritage Farm

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin berliburan santai bersama keluarga. Menikmati suasana luar kota yang sangat kental dengan budaya pedesaan dan banyak sekali ternak yang masih di rawat disini untuk keperluan turis menikmati indahnya luar kota Melbourne.

Pak, jangan domba nya aja yang di foto kita juga mau...hehehe...

Nonton pertunjukkan cara memeras susu sapi! lucu dan seru...

Babi kecil yang sedang tidur,... jangan di ganggu...

Terima kasih sudah mempercayakan perjalanan pak dokter dan keluarga jauh-jauh dari solo, jawa tengah. Semoga pekerjaan nya terus di berikan kelancaran dan sampai berjumpa lagi.

Untuk perjalanan yang penuh kenangan hubungi

Kami Menyediakan Jasa Tour Pribadi 
di Melbourne, Sydney, Perth dan Brisbane

Handphone 0818 611 858 (WA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar